Tips Sukses Memilih Wedding Dress yang Sempurna agar Terlihat Lebih Kurus

Gaun pengantin biasanya merupakan sorotan yang paling utama yang selalu diperhatikan oleh pengantin wanita. Pemilihan warna, ukuran, model, bahan, sampai harga sangat patut untuk dicermati.

Pemikiran lebih mendalam lagi bisa muncul bila Anda tidak ingin terlihat gemuk di hari pernikahan. Maka dari itu, beberapa hal berikut ini perlu Anda perhatikan agar tubuh tidak terlihat gemuk di hari spesial Anda. Maka pemilihan wedding dress yang sempurna dan sesuai sangat menentukan agar tubuh terlihat kurus langsing.

Memilih Model Off Shoulder / Sabrina

Pilihlah gaun pengantin yang memiliki model off shoulder / sabrina. Model ini cocok untuk anda yang tidak percaya diri dengan lengan anda. Bagian lengan anda akan tertutup dengan manis dengan memakai gaun sabrina.

Memilih Gaun yang Sesuai dengan Tinggi Tubuh

Tips memilih wedding dress juga berkaitan dengan panjang gaun. Untuk pemilihan panjang, maka bisa berpatokan pada tinggi badan Anda. Jika tubuh Anda tinggi, maka pilihlah sebuah gaun pengantin yang panjang setara dengan tubuh Anda. Panjangnya gaun tersebut akan membuat Anda menjadi lebih terlihat langsing.

Untuk wedding outdoor, saya sangat merekomendasikan model mermaid. Model mermaid akan menunjukkan setiap lekuk dari tubuhmu sehingga membuatmu kelihatan lebih langsing dan tinggi.

Hindari Ikat Pinggang atau Apapun Melingkari Pinggang

Jika Anda ingin terlihat lebih langsing, maka Anda harus bisa untuk menghindari hal yang satu ini. Sebab, dengan adanya ikat pinggang ataupun ornamen apapun yang melingkari pinggang Anda, maka akan membuat Anda tampak berisi dan tidak langsing. Jadi, sebaiknya Anda gunakan model gaun pengantin yang jatuh ke bawah.


Memilih Gaun Pendek dengan Paduan High Heels

Anda juga bisa memberikan kesan langsing dan kurus pada tubuh Anda. Disini Anda bisa memakai gaun pendek dan padukan dengan high heels yang tinggi.

Mengenakan Shapewear

Tips memilih wedding dress selanjutnya yaitu kenakan shapewear. Meskipun Anda memiliki gaun yang sempurna untuk pesta, tapi paha Anda sedikit terlalu besar ataupun pinggang Anda tidak cukup kecil. Maka ambil sepasang spanx ataupun sepotong shapewear. Shapewear ini bisa membuat pinggang Anda terlihat seperti berkurang beberapa inci secara kasat mata.

Memilih Silhoutte Wedding Dress

Selanjutnya tentukan silhoutte wedding dress Anda. A-line silhouette wedding dress, contohnya yaitu busana pengantin dengan potongan A sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda yang bertubuh maksi. Potongan A ini dikenal bisa memberikan kesan yang lebih ramping, terutama bila tubuh bagian bawah terlihat lebih besar.

Inilah seputar tips memilih wedding dress yang sempurna untuk memberikan kesan langsing pada tubuh Anda. Pemilihan gaun yang sesuai dan tepat bisa menambah rasa percaya diri Anda pada hari pernikahan. Tentunya Anda harus tetap mencocokan gaun Anda dengan tema pesta pernikahan Anda. Klik disini atau hubungi Michelle Bridal di 0812-9377-799 untuk konsultasi lebih lanjut jika Anda masih kebingungan untuk memilih Wedding Dress.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar